Senin, 20 Juli 2009

PayPal Hacking Tools Scam

Menambah uang dari paypal dengan menggunakan software tertentu adalah hal yang sangat diinginkan oleh orang yang berada di dunia maya. Tetapi bukan dollar yang di dapat, malah account user tersebut yang dibobol oleh sang pembuat software.

Akhirnya setelah sekian lama kepingin upload video di youtube kesampaian juga, huehhehe ternyata untuk upload di youtube susah juga, karena jika kita mengupload video dengan audio yang di license (copyright), audio tersebut tidak akan di terima olehyoutube.

Ini sih cuman iseng-iseng saja karena malem-malem gak bisa tidur sehabis minum kopi. Kali ini aku mau menuliskan tentang tools hack paypal yang pembuatnya ingin membuat lubang buaya, alias kepingin si user yang menggunakan tools ini masuk ke dalam perangkapnya. Kenapa begitu? Ya, karena tools ini sebenarnya bohong alias penipu !!!

Sebelumnya mohon maaf kalau bahasa inggris yang saya gunakan katrok hehehe… sebenarnya mau aku edit lagi, tapi udah keburu pagi. Hari ini aja aku gak tidur semaleman. Setelah baca-baca, kemudian iseng-iseng mencoba untuk membuat video ini.

Editan video yang saya buat, langsung dari camtasia, jadi hasilnya minim sekali, tidak sebagus kalau memakai Adobe Premiere.

So… langsung saja lihat videonya yah.

Thank You, yah udah lihat video buatanku


Jika Anda ingin mendownload tools tersebut, silahkan download pada link berikut.

1. Download PayPal Hack v1.04

2. Download PayPal Hacking Tools 2009


0 Responses: